Kamis, 10 November 2016

5 Hal yang Ingat Ketika Menulis Esai untuk Beasiswa untuk Single Mother

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan beasiswa dan menulis esai beasiswa adalah salah satu dari itu. Artikel ini akan menunjukkan Anda lima hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika menulis surat beasiswa. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menulis dengan benar dalam rangka untuk lebih meningkatkan peluang Anda mendapatkan beasiswa untuk ibu tunggal.
1.) Menetapkan status keuangan Anda & ndash; saat menulis esai, hal yang paling penting bahwa Anda perlu menyertakan adalah status keuangan Anda saat ini. Biarkan provider tahu bahwa memperoleh beasiswa adalah satu-satunya kesempatan Anda untuk pergi ke sekolah. Anda perlu meyakinkan mereka bahwa Anda memenangkan & rsquo; t bisa mendapatkan gelar tanpa bantuan mereka dan Anda perlu ini untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga Anda.


2.) Buktikan nilai Anda & ndash; ada banyak pelamar yang berharap untuk mendapatkan beasiswa. Hal ini membuat proses sulit bagi ibu tunggal, karena mereka harus bersaing dengan ibu tunggal lain yang juga membutuhkan uang untuk kuliah. Saat menulis esai, Anda perlu membuktikan bahwa Anda layak beasiswa. Perlu diingat bahwa status keuangan tidak cukup bagi Anda untuk dipilih sebagai seorang sarjana. Biarkan mereka tahu prestasi Anda di masa lalu dan hal-hal lain yang akan membuktikan nilai Anda.
3.) Jelas dengan harapan dan impian & ndash; ini juga merupakan faktor yang sangat penting, karena ini akan membantu Anda meyakinkan penyedia bahwa Anda layak beasiswa. Biarkan mereka tahu rencana Anda untuk masa depan setelah Anda selesai studi Anda. Anda juga harus mencakup rencana Anda untuk komunitas Anda, dan bagaimana Anda akan membantu mereka setelah Anda menyelesaikan kuliah.

4.) Biarkan mereka merasakan gairah Anda & ndash; untuk menambahkan hingga skor Anda, Anda perlu membiarkan mereka merasa gairah Anda untuk mempelajari dan memberikan kehidupan yang lebih baik tidak hanya untuk Anda dan keluarga Anda, tetapi juga untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan Anda setelah Anda menyelesaikan studi Anda. Tega saat menulis esai beasiswa, karena ini akan membantu Anda berdiri keluar dari kerumunan pelamar.

5.) Pastikan bahwa itu adalah bebas dari kesalahan & ndash; salah satu alasan paling umum mengapa aplikasi ditolak adalah karena ditulis dengan buruk. Saya ingat pemohon yang memiliki IPK tinggi dan memiliki segala sesuatu yang penyedia mencari, tapi ditolak hanya karena dia salah eja salutatorian kata. Pastikan bahwa Anda mengoreksi esai Anda setidaknya tiga kali untuk memastikan bahwa itu adalah bebas dari kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar