Selasa, 26 Desember 2017

James McMurtry: Austin Asli

Austin dikenal sebagai Music Capital Live World, dan untuk alasan yang baik: banyak tempat musik live dan klub lokal berwarna-warni menawarkan profesional berpengalaman dan band up-dan-datang kesempatan untuk melakukan untuk khalayak hidup tujuh hari seminggu sepanjang tahun . Salah satu pemain lokal yang paling populer adalah James McMurtry, yang akarnya-rock lagu kebangsaan mendapat pujian kritis dan popularitas karena masuknya mereka subyek topikal dan turun-rumah bergaya blues. McMurtry dapat didengar tampil live di atas panggung yang paling Rabu malam di Continental Club di Austin.


Anak terkenal novelis Barat Larry McMurtry, James McMurtry pertama mulai bermain gitar pada usia tujuh; ia tidak masuk ke bisnis musik sampai tahun 1987, delapan belas tahun kemudian, ketika ia memenangkan kontes penulisan lagu New Folk. hubungan keluarga membantu McMurtry melakukan kontak dengan John Mellencamp, yang kemudian memproduksi album pertama McMurtry pada tahun 1989, "Terlalu Panjang di Wasteland." album lain segera diikuti, termasuk "Candyland" dan "Dari mana Anda Sembunyikan Tubuh" di awal tahun sembilan puluhan . Itu tidak sampai rilis album tur pertama McMurtry ini, "Live in apa pun Tiga," bagaimanapun, bahwa McMurtry mulai mengambil sikap publik di arena politik.

McMurtry telah menjadi prihatin tentang perang di Irak dan Afghanistan dan sikap pejabat publik, termasuk Dick Cheney dan George W. Bush. Nya langsung dan memotong kritik dari perang dan iklim politik yang berlaku menghantam sebuah akord dengan pendengar sama-sama frustrasi, dan McMurtry hit besar pertama, "Kita tidak Bisa Membuat sini," menyuarakan kemarahan politik ditekan dari pecinta musik di seluruh Dunia. Lagu ini dibuat tersedia untuk download gratis dan menerima airtime radio yang signifikan, baik menciptakan publisitas dan kontroversi untuk pemain dan album. "Saya tidak menyadari kekuatan internet sama sekali," McMurtry dinyatakan dalam sebuah wawancara 2008. Keberhasilan tiba-tiba membantu "Childish Hal" tunggal untuk mencapai penjualan yang terhormat dan pujian kritis, dan ditempatkan McMurtry tepat di jajaran artis musik politik aktif.

kontroversi lebih lanjut datang dengan lagu "Cheney Toy", yang menggambarkan George W. Bush sebagai boneka wakil presiden berpengaruh dan menarik sejumlah surat marah untuk stasiun radio dan McMurtry dirinya. Tekanan dibawa ke beruang terbukti tidak efektif, namun, karena album McMurtry ini diproduksi oleh label rekaman independen. "Childish Hal" memenangkan penghargaan bergengsi Album of the Year pada 2006 Americana Music Awards, bersama dengan "Kami tidak dapat Make It Here" sebagai Song of the Year.

album terbaru McMurtry ini, "Just Us Kids," mencapai 136 di tangga lagu Billboard, menandai penampilan pertamanya di atas 200. McMurtry saat membagi waktunya antara touring, membuat album, dan melakukan hidup di Continental Club di South Congress Avenue di Austin, Texas, angkatnya rumah. Sementara McMurtry menyatakan pandangan liberal mungkin tampak biasa bagi Texas, McMurtry mengatakan iklim politik Austin, "Ini bukan hidup yang sulit di Austin sama sekali. Austin adalah titik biru kecil di lautan merah. "Tentu saja warga Austin telah memeluk penulis lagu-pemain dan persembahan akar-rock-nya yang unik, membuat penampilannya di Continental beberapa peristiwa yang paling dihadiri dan populer di klub bersejarah. Bagi mereka yang cukup beruntung untuk menangkap salah satu pertunjukan live nya, James McMurtry menawarkan pendengarnya pengalaman musik dan politik yang benar-benar unik Austin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar